Beranda Sulsel Taufan Pawe Ajak Seluruh Pihak Dukung Pembinaan Sepak Bola di Parepare

Taufan Pawe Ajak Seluruh Pihak Dukung Pembinaan Sepak Bola di Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, mengajak seluruh pihak untuk mendukung perkembangan bidang olah raga, terutama olahraga sepak bola.

Taufan Pawe sendiri mengaku memiliki hoby olah raga sepak bola.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe di acara louncing seragan tim sepakbola Usia17 Persipare Parepare.

Taufan menegaskan, tidak perlu meragukan perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap bidang olahraga.

“Jangan ragukan pemerintah soal kepedulian. Kami dan DPRD sepakat dan tentu untuk kemajuan bidang olahraga di kota kita,” kata Taufan Pawe, beberapa waktu lalu.

Taufan pun mengapresiasi pengurus KONI Parepare yang selama ini menunjukkan fungsinya dengan baik sebagai induk organisasi seluruh cabang olah raga.

Wali Kota bergelar doktor hukum itu juga meminta kepada Instansi jajaran pemerintah kota kiranya dapat berkontribusi mendukung tim sepak bola U17 jelang even Soeratin Cup 2018 yang di gelar di Parepare.

“Jadi, bukan hanya instansi daerah tapi kami juga harap dari lembaga BUMD di Parepare. Kita semua tentu bangga ketika anak-anak kita berprestasi dalam setiap even,” ungkap Taufan Pawe.

Wakil Ketua I DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, yang juga menager tim Persipare U17, menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota yang perhatian terhadap dunia olahraga.

“Alhamdulillah, pemerintah kota dalam hal ini walikota Parepare selama ini menunjukkan perhatian terhadap pembinaan sepak bola,” katanya.

Dia mengungkapkan, Pemerintah Kota dan pimpinan DPRD telah menunjukkan perhatiannya dengan memberikan bantuan anggaran melalui KONI dan PSSI.

“Seperti yang disampaikan pak Wali, peran serta masyarakat dibutuhkan baik instansi terkait, perusahaan dan BUMD swasta bisa terlibat dalam mendukung dan mensuport kompetisi liga soeratin 2018 ini,” tutup Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)