Beranda Sulsel Ini Kata Herman Heizer di Acara Bedah Buku Saiful Mujani

Ini Kata Herman Heizer di Acara Bedah Buku Saiful Mujani

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Direktur Utama Celebes Research Center (CRC), Herman Heizer menghadiri bedah buku dan peluncuran buku karya Saiful Mujani di Jakarta, Minggu, Kemarin.

Dua buku yang diluncurkan yakni  “Voting Behavior in Indonesia Since Democratization” yang diterbitkan oleh Cambridge University Press, dan “Piety and Public Opinion understanding Indonesian Islam” yang diterbitkan oleh Oxford University Press.

Herman Heizer hadir bersama beberapa tokoh lainnya dalam bedah buku dan peluncuran buku di Gedung Perpustakaan Nasional RI, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta itu.

Herman Heizer mengungkapkan,
buku tulisan Saiful Mujani, pendiri Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama Denny JA itu, dikerjakan dalam waktu 20 tahun

“Buku ini berisi tentang perilaku pemilih di Indonesia. Menjadi buku rujukan utama tentang voting behavior,” terang Herman Heizer. Senin 16 Juli 2018.

Herman mengaku sengaja hadir dalam bedah buku ini, tidak hanya karena bukunya, tapi Saiful Mujani yang kini mendirikan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) adalah guru sekaligus inspirasinya dalam menggeluti profesi sebagai surveyor.

Dalam bedah buku, selain Saiful Mujani, pembicara lainnya adalah R. William Liddle, Tom Pepinsky, Fachry Aly, Azyumardi Azra, dan Hamdi Muluk. Bedah buku dipandu host terkenal, Najwa Shihab. (haerul amran /pojoksulsel)