Beranda Sulsel Diduga Hina Institusi Kepolisian, Dua Warga Wajo di Amankan

Diduga Hina Institusi Kepolisian, Dua Warga Wajo di Amankan

POJOKSULSEL.com, WAJO – Bagi pengguna media sosial (medsos) sebaiknya harus lebih berhati-hati dalam membuat status atau komentar jika hal tersebut dapat menyinggung orang lain ataupun institusi tertentu.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Wajo, ini. Dua orang pemilik akun Yakni Ambo Enre Warga Kecamatan Tanasitolo dan Lily Zakaria  Warga Kecamatan Tempe, terpaksa harus berurusan dengan Aparat Kepolisian.

Kedua warga tersebut diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Wajo,  Sabtu (14/7/2018). Postingan pemilik Akun Mas Yogie yang di Share Andi Muhammad Afif di Video kekerasan Oknum Polisi AKBP M.Yusuf yang memukuli dan menendang seorang ibu.

Dalam postingan tersebut, Ambo Enre menulis Komentar yang menyerag institusi Kepolisian. “Dasar Polisi Lemah” sementara Luly Zakaria dalam komentarnya menulis Polisi As**.

Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Sigit Santoso yang dihubungi Wartawan membenarkan hal tersebut, menurutnya kedua pelaku sementara diamankan untuk dimintai klarifikasi terkait postingannya itu.

“Kedua pelaku hanya dimintai klarifikasi terkait postingan,” tulis Sigi Santoso melalui pesan WhatsApp miliknya. (pojoksulsel).