Beranda Politik Lautan Manusia di Tanrutedong Bukti Warga Sidrap Ingin DoaMu Pimpin Sidrap

Lautan Manusia di Tanrutedong Bukti Warga Sidrap Ingin DoaMu Pimpin Sidrap

POJOKSULSEL.com, SIDRAP – Meski sempat diwarnai hujan deras di sejumlah wilayah Kabupaten Sidrap, namun puluhan ribu massa yang berjubel memenuhi lapangan sepakbola Andi Takko Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue tetap antusias ikut di acara kampanye akbar Paslon nomor urut 2, Dollah Mando – Mahmud Yusuf, Kemarin.

Massa pendukung dan simpatisan yang terus berdatangan dari berbagai penjuru menandakan warga di kota lumbung beras itu menginginkan Paslon DoaMu memimpin Sidrap lima tahun kedepan.

Kampanye akbar paslon nomor urut 2 ini nampak jadi lautan manusia. Diperkirakan 10 ribu lebih massa turut serta dalam kampanye ini. Kemacetan jalur poros Sidrap-Wajo takterhindarkan hingga mencapai kurang lebih 5 kilometer.

Begitupun sebaliknya, arah timur Sengkang titik kemacetan sempat mencapai batas kabupaten Wajo dan Sidrap.

Juru bicara DoaMu Syamsul Bahri pun memohon maaf atas terganggunya arus lalu lintas.

“Kami memohon sebesar-besarnya kepada para pengguna jalan atas kemacetan ini. Semua ini diluar perkiraan kami. Massa membludak dalam kampanye ini,” ungkap Syamsul Bahri, usai kampanye, Jumat (22/06/2018).

Hal itu juga dikemukakan H. Dollah Mando. DM berharapmasyarakat mengerti dan memahami kondisi kampanye DoaMu yang betul-betul memacetkan jalan tersebut.

“Saya pribadi meminta maaf atas kemacetan ini. Saya juga berterima kasih kepada Kapolres Sidrap dan jajarannya yang sudah berusaha maksimal mengawal dan membuat lancar kampanye kami,” kata tokoh yang di kenal bersahaja ini.

Dalam kesempatan itupula, Dollah Mando juga mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan DoaMu pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Mari kita kawal suara DoaMu. Ingat tanggal 27 nanti ini adalah masa pemungutan suara dan saya harap datang ke TPS dan mencoblos nomor 2 untuk masa depan kabupaten Sidrap lima tahun kedepan,”tutup mantan Kadis Pertanian Sidrap ini. (rilis)