Beranda Politik Giliran Adik Kandung FAS Ajak Masyarakat Parepare Dukung TP

Giliran Adik Kandung FAS Ajak Masyarakat Parepare Dukung TP

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Namanya HM Siradz Andi Sapada. Nama belakangnya Andi Sapada, identik dengan Faisal Andi Sapada (FAS), calon wali kota Parepare nomor 2.

Benar, Siradz adalah adik kandung FAS, yang justru adalah pendukung setia Taufan Pawe (TP), calon wali kota Parepare nomor 1, rival FAS.

Kenapa kakak beradik ini beda pilihan di Pilkada, Siradz dalam beberapa kesempatan mengatakan, itu adalah pilihan.

Tanpa mengumbar dan ekspose berlebihan, Siradz membuktikan totalitasnya mendukung TP. Setiap kampanye TP, Siradz menyempatkan diri selalu hadir.

Begitupun dengan kegiatan-kegiatan TP lainnya di posko induk atau rumah pemenangan atau sekadar silaturahmi ke masyarakat, Siradz dengan kondisi fisik yang tidak begitu prima, tetap setia mendampingi TP.

Siradz memang punya riwayat penyakit, hanya saja dengan keterbatasannya itu, Siradz justru aktif beraktivitas bersama TP dan tim pemenangannya.

Bahkan saat sidang kasus dugaan politik uang terhadap TP di Bawaslu Sulsel, Makassar, Siradz pun hadir memberi dukungan.

Terakhir, saat debat publik Cawalkot di Novotel Makassar, Siradz lagi-lagi hadir memberi dukungan terhadap TP. Padahal saat itu kakaknya, FAS, hadir lengkap bersama keluarga, tim, dan pendukungnya.

Disinggung soal pecah kongsi keluarga, Siradz menjawab bijak, bahwa silaturahmi tetap jalan. Hanya saja, Siradz mengaku sudah jarang komunikasi dengan FAS.

“Komunikasi mulai renggang saat FAS tahu saya masuk di Golkar sekitar Desember tahun lalu. Komunikasi semakin jauh saat saya mengantar TP mendaftar menjadi calon wali kota pada bulan Februari,” ungkap Siradz yang sempat dua periode menjabat anggota DPRD Parepare, bahkan satu periode menduduki Wakil Ketua DPRD.

Siradz yang pernah menjabat Ketua PDK Parepare ini justru mengajak masyarakat mendukung TP-PR. dia juga menekankan mendukung TP sudah menjadi pilihannya, dan dia yakin itulah pilihan terbaik. (rilis)