Beranda Olahraga Target Tiga Poin, Ini yang Diwaspadai Persebaya dari PSM

Target Tiga Poin, Ini yang Diwaspadai Persebaya dari PSM

Pelatih Persebaya Surabaya, Angle Alfredo Vera

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Persebaya Surabaya menantang PSM Makassar dengan motivasi tinggi memburu kemenangan, pada laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya, Angle Alfredo Vera mengakui, PSM Makassar adalah salah satu tim tangguh. Buktinya, tim Ayam Jantan masih bercokol di papan atas, berada satu strep dari Barito Putera sebagai pemuncak klasemen.

Kendati melawan tim yang sedang konsisten dengan modal kepercayaan diri tinggi, Alfredo mengaku bahwa, dia dan para pemainnya sudah siap memberikan yang terbaik dalam laga itu.

“Kami selalu usaha main sama, kerja untuk main seperti biasa. Kalian lihat kalau PSM ada di peringkat atas karena mereka main bagus,” Kata Alfredo.

“Tapi saya fokus untuk apa yang kami lakukan agar dapat poin disini. Selain itu, kami juga membawa David Da Silva. Memang sampai sekarang saya belum tahu apakah dia bisa bermain nanti atau tidak. Tapi kami lihat nanti dalam sesi latihan terakhir.”

Demi menuntaskan misi merebut tiga poin dari Makassar, Alfredo menginstruksikan kepada pemainnya agar mewaspadai semua lini PSM. Khususnya skema serang balik dan eksekusi bola mati dari tim tuan rumah.

“Kami selalu waspada semua lini, terutama dari bola mati. Karena, saat melawan Madura kami kena gol dari eksekusi bola mati, dan kami berusaha memperbaiki semua kelemahan untuk menghindari adanya gol dari bola bola mati itu. Dan saya tahu PSM punya pemain tinggi yang bisa heading bagus,” Ungkap Alfredo.

(is/pojoksulsel)