Beranda Olahraga PSM vs Persebaya, Macz Man Sipakan Penginapan Untuk Bonek

PSM vs Persebaya, Macz Man Sipakan Penginapan Untuk Bonek

Macz Man Sipakan Penginapan Untuk Bonek

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – The Macz Man siapkan penyambutan khusus bagi Bonek yang akan memberi dukungan langsung kepada Persebaya Surabaya saat laga melawan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Sabtu (09/6/2018). Selama di Makassar, Macz Man menyiapkan penginapan bagi Bonek.

sekitar 300 suporter Bonek telah berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dan dijadwalkan tiba di Makassar, Jumat (8/6/2018).

Presiden The Macz Man, Ocha Alim mengatakan pihaknya telah mengintruksikan empat sektornya untuk penyambutan mereka, yakni Tamalanrea, Reksa, Manggala, dan Pongtiku.
“Kami menyambut saudara kami, teman teman akan menyiapkan penginapan khusus bagi Bonek,” kata Ocha.

Ocha menjelaskan, 300 suporter dari Surabaya akan disiapakan penginapan di kawasan Tamalanrea, dan di dua sekretariat sektor. “Kita sudah siapkan tempatnya, alternatif sementara kita ada satu rumah kosong di Antang,” tambah Ocha.

Selain penginapan, The Macz Man juga akan menjamin keselamatan Bonek saat memberikan dukungan dalam laga PSM kontra Persebaya Surabaya nanti. Apalagi pendukung Bajul Ijo bakal bertambah jika dihitung dengan mereka yang menetap di Makassar.

“Posisi mereka di Stadion dipastikan aman. Saat pertandingan, Bonek akan diapit 4000 suporter The Macz Man,” jelas Ocha.

Duel klasik ini diprediksi akan dipadati penonton. Selain bertepatan dengan awal masa libur Lebaran, laga kandang ini juga merupakan pertandingan terakhir sebelum libur panjang hingga satu bulan kedepan.

(is/pojoksulsel)