Beranda Nasional Saat Ustaz Yusuf Mansur Bicara Pilpres 2019

Saat Ustaz Yusuf Mansur Bicara Pilpres 2019

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur

POJOKSULSEL, JAKARTA – Ustaz kondang Yusuf Mansur mengatakan, jika ada calon menjalani tugas dengan baik, maka akan mendapatkan suara ulama di Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau ulama itu kan maunya yang baik. Yang harus dipastikan oleh nanti para peserta Pilpres adalah pastikan aja dia di jalan yang baik. Insyaallah ulama pada dukung,” kata Yusuf di sela acara Ulang Tahun ke-1 Aplikasi Tabungan Emas Indonesia (Tamasia), Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018), seperti dilansir Detik.

Ditanyai pandangannya soal dukungan ulama terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Yusuf menjawab ada pro dan kontra yang tak bisa dihindari. Namun Yusuf menyarankan hal tersebut tak usah terlalu dipikirkan.

“Pastinya ada pro dan kontra, pastinya. Itu tidak bisa kita hindari karena cara pandang orang beda. Orang menemukan hal-halnya juga banyak yang berbeda. Sehingga ya buat orang yang di zaman sekarang ini, disangka atau misalkan punya pendapat, ya menurut saya sih nggak usah terlalu banyak dipikir. Yang penting tunjukkan saja hasil,” ucap dia. (pojoksulsel)