Beranda Citizen Report Bangun Silaturahmi, SMKN 3 Model Bulukumba Akan Adakan Reuni dan Bukber

Bangun Silaturahmi, SMKN 3 Model Bulukumba Akan Adakan Reuni dan Bukber

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMKN 3 Model Bulukumba akan adakan Reuni sekaligus buka bersama. Kegiatan tersebut rencana dilaksanakan pada 09 juni 2018, di aula Sekolah.

Menurut Ketua Ikatan Alumni SMKN 3 Model Bulukumba, Sappewali kegiatan tersebut sebagai momen membina tali siturahmi.

“Buka puasa bersama ini kita laksanakan untuk para alumni, kepala sekolah, siswa/taruna, staf pengajar dan para staf lainnya di lingkungan SMKN 3 Bulukumba,” ungkap Sappewali, Kamis (31/05/2018).

Selanjutnya, ia menambahkan reuni dan buka puasa tersebut juga sebagai wadah saling mengenal para alumni, sekaligus mengenang masa-masa saat sekolah.

Penanggung jawab Reuni, Sumardi berharap agar seluruh alumni, guru, siswa dan Staf SMK 3 Bulukumba bisa hadir tuk bersua, karena kegiatan hanya sekali setahun.

“Kegiatan ini hanya sekali setahun. Oleh karena itu diharapkan seluruh alumni, guru, siswa dan Staf SMK 3 Bulukumba bisa hadir tuk bersua,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sumardi yang juga bendahara umum ikatan alumni SMKN 3 Bulukumba meminta agar alumni bisa memberikan kontribusi buka bersama kali ini.

“Diharapkan alumni bisa membantu pendanaan, silahkan kirim di ATM BRI Atas nama Sumardi 4908-01-013015-53-1,” imbaunya.

Citizen Journalis
Muhammad Aswan Syahrin
Mantan Ketua OSIS SMK 3 Bulukumba 2014-2015