Beranda Hiburan Nikita: Saya Gak Pernah Incar Cowok Kaya

Nikita: Saya Gak Pernah Incar Cowok Kaya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram)

POJOKSULSEL – Pasca menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani terus menjadi pembicaraan publik. Nikita dituding hanya mengincar harta putra Abdul Latief tersebut.

Tidak mau disebut pengincar harta, Niki menegaskan, dirinya bukan tipe perempuan materialistis. Setiap menjalin hubungan, yang dicari adalah pria itu menghargai perempuan atau tidak. Sedangkan materi urusan nomor dua.

“Saya lihat laki-laki bukan dari hartanya tapi melihat apakah dia sayang dan hargai perempuan enggak. Dari dulu saya kalau dekat cowok enggak incar yang kaya. Kebetulan saja selalu dapat yang kaya,” ujar Niki dalam Pagi-pagi Pasti Happy, Rabu (30/5).

Niki mengaku geram dengan pihak-pihak yang menudingnya sebagai perempuan pemburu harta. Dia juga kesal karena disebut perempuan tukang kawin.

“Eh kalian harus tahu kawin cerai itu karena ingin mendapatkan pasangan terbaik. Kayak Niki, mengidamkan pria penyayang, harta mah bonus saja. Makanya Niki kerja keras biar punya penghasilan sendiri,” tandasnya seperti dikutip JPNN. (pojoksulsel)