Beranda Sulsel Anggota DPDR Lutra Reses di Malbar, Ini 10 Usulan Terkait Perubahan APBD...

Anggota DPDR Lutra Reses di Malbar, Ini 10 Usulan Terkait Perubahan APBD 2018

POJOKSULSEL.com, MALANGKE BARAT – DPRD Luwu Utara, Senin (28/5) kemarin, menggelar Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Malangke Barat.

Reses ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan dan dihadiri Camat Malangke Barat (Malbar) Sulpiadi, Perwakilan SKPD, unsur Forkopimcam, Kepala Puskesmas, Korwil Pendidikan, para Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua TP. PKK Kecamatan, para Kepala Sekolah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakarat.

Reses DPRD ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Andi Sukma sekaligus Ketua Tim, bersama Sekretaris Tim Ibrahim dan Anggota lainnya Yamsir, Rusli, dan Abdul Muis. Dalam reses ini berkembang beberapa usulan masyarakat yang belum terealisasi yang kemudian mendapat penguatan dari Tim Reses.

10 usulan tersebut di antaranya (1) Rehab Pustu Desa Baku-Baku, (2) Rehab Pustu Desa Pombakka, (3) Rehab SDN 159 Pembuniang, (4) Rehab Jembatan Poros Amasangan Dusun Lawani, (5) Rehab Jembatan Poros Amassangan Dusun Salobeo, (6) Pemeliharaan Jalan Poros Amassangan, (7) Pemeliharaan Lampu Jalan dari Desa Bakubaku ke Desa Waelawi, (8) Normalisasi Sungai di Desa Pombakka dan Sungai Desa Waelawi, (9) Pemeliharaan Jalan Desa Cenning ke Desa Wara, serta (10) Pengadaan Penyedot Pasir untuk Normalisasi sungai di Malangke Barat.

Camat Sulpiadi mengatakan, reses yang berlangsung lancar itu mendapat beragam masukan dari para peserta reses.

“Semoga apa yang kita hasilkan pada reses kali ini betul-betul mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Malangke Barat. Untuk itu, saya berharap 10 usulan yang sudah kita bahas bersama mendapat perhatian dan keseriusan dari para Anggota Dewa kita yang terhormat,” ujar Sulpiadi berharap.

Lukman Hamarong
Humas Pemkab Luwu Utara