Beranda Sulsel KH Ma’ruf Amin: Pemimpin Baik Adalah Yang Perhatian dan Peduli Terhadap Guru...

KH Ma’ruf Amin: Pemimpin Baik Adalah Yang Perhatian dan Peduli Terhadap Guru Mengaji

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Soppeng, AG KH Ma’ruf Amin mengungkapkan pemimpin yang baik adalah mereka yang punya perhatian dan rasa peduli terhadap para guru mengaji.

Hal itu diungkapkan KH. Ma’ruf Amin saat membawa ceramah agama di posko induk rumah pemenangan Taufan-Pangerang, Senin malam, 28 Mei 2018.

Dia pun mengakui, keberhasilan pemerintahan di Kota Parepare selama empat tahun terakhir. Pembangunan keummatan sejalan dengan pembangunan insfratruktur.

Ma’ruf juga memuji Taufan Pawe (TP), Wali Kota Parepare (non aktif) yang mampu memadukan pembangunan daerah dan pembangunan keumatan.

“Terkadang saya mau ke Soppeng lewat Parepare, mauka singgah duduk di pinggir pantai tapi malu-maluki juga karena ustaz. Padahal enak sekali dilihat mata itu semua pemandangannya. Masya Allah, ini mi mungkin nikmatnya Tuhan yang diberikan kepada masyarakat Parepare,” kata Ma’ruf Amin.

“Alhamdulillah kalau Parepare ternyata pembangunan fisik dengan keumatannya sudah berjalan dengan baik. Ini yang harus menjadi kesyukuran masyarakat Parepare, karena tidak mudah mencari pemimpin yang mampu menyetarakan kedua hal itu,” lanjut Ma’ruf Amin.

Dia juga memuji Parepare sudah serba lengkap. Perhatian terhadap guru mengaji, imam masjid, dan pegawai syara juga besar.

“Bahkan imam masjid sudah berangkat umrah dan guru mengaji juga sudah diberikan insentif, sungguh luar biasa sekali ini. Semoga ke depannya pemimpin seperti ini selalu ada dan berjuang demi sebuah kebenaran,” harap Ma’ruf Amin. (haerul amran/pojoksulsel)