Puasa ke-11, Anggota DPR RI Demokrat Gelar Buka Puasa di Palopo

    POJOKSULSEL.com, PALOPO – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Demokrat dari Dapil 3 Sulawesi Selatan, Dr H Bahrum Daido M.Si, menggelar buka puasa bersama media dan masyarakat, bertempat di Kediamannya jalan Tandipau Kota Palopo, Minggu (27/5/2018) sore tadi.

    Bahrum Daido yang juga Ketua Departemen PUPERA DPP Partai lDemokrat mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka saling mendoakan satu sama lainnya Ini dalam menyuburkan benih-benih silaturahim

    “Terima kasih kepada semua hadirin yang melangkahkan kaki ke kediaman kami. Tentunya hal ini sangat penting bahwa silaturahmi akan memperpanjang umur, maka makin banyak bertemu makin banyak doa diberikan,” tutur Bahrum.

    Pada kesempatan itu pula seusai buka bersama, Bahrum Daido yang ditemui Ketua Tim Pemenangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK), Rusli Sunali bersama beberapa tim lainnya menyenpatkan berbincang-bincang penuh keakraban.

    “Jangan ragu melangkah dek, menangkan pasangan BAIK, Insyah Allah saya dan keluarga tetap Istiqamah ke pasangan Basmin-Syukur,” singkat Bahrum Daido.

    Nampak hadir dalam kegiatan ini Ketua PN. Palopo IG. Eko Purwanto, Ketua MUI Kota Palopo Prof. M. Said Mahmud, Calon Walikota Palopo nomor 2, Akhmad syarifuddin Daud (Ome), Calon Wakil Walikota Palopo nomor 1, Ir H Rahmat Masri Bandaso , Tokoh masyarakat dan awak media. (bayu/pojoksulsel)