Beranda Olahraga Jelang Final Liga Champions, Sadio Mane Tebar Ancaman

Jelang Final Liga Champions, Sadio Mane Tebar Ancaman

POJOKSULSEL.com- Penyerang Liverpool Sadio Mane melancarkan psywar jelang final Liga Champions. Pemain tim nasional Senegal ini memperingatkan Real Madrid soal haus gol yang ia rasakan.

Mane telah mengemas 19 gol musim ini dan berambisi menambahnya saat the Reds jumpa Real Madrid, sang juara bertahan tersebut di Kiev, Moskow, Minggu (27/5/2018).

“Saya pikir lebih banyak gol akan datang. Tentu saya gembira, namun sebagai seorang penyerang Anda ingin mencetak gol di setiap pertandingan untuk membantu tim Anda,” ujar Mane.

“Sekarang kami memiliki satu lagi pertandingan penting, jadi mengapa tidak berusaha melakukan yang terbaik, mencetak gol untuk tim dan memenangkan trofi?” ia manambahkan.

Pemain 26 tahun tersebut menjadi bagian dari trio maut Liverpool musim ini. Mohamed Salah memimpin perolehan gol dengan 44, sementara Roberto Firmino di urutan kedua dengan 27.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu menikmati bermain dengan para pemain hebat ini,” imbuhnya.

“Mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk saya. Saya beruntung. Tapi kita selalu bicara tentang tiga pemain depan. Jangan lupa, ini dimulai dari pemain di belakang. Mereka membuat ini lebih mudah,” kata Mane menambahkan.

“Kekuatan Liverpool Football Club adalah kolektif. Kami selalu melakukan semuanya bersama – ini kekuatan kami,” sebut Mane.

Los Blancos, yang mengejar titel Liga Champions ketiga berturut-turut, mendapat label favorit, namun Mane yakin Liverpool memiliki kualitas untuk menang.

“Ini tidak mudah, khususnya bermain sejak playoff melawan Hoffenheim dan di babak grup, namun sekarang kami di final,” katanya.

“Mungkin itu mengejutkan banyak orang, namun bagi kami ini sesuatu yang selalu kami yakini.

“Tentu ini tidak akan mudah karena kita tahu mereka memiliki pengalaman dan mereka punya kualitas di tim. Kami menghormati mereka tapi kami juga memiliki pemain dan staf untuk mengalahkan tim mana pun di dunia,” ucap Mane.

(is/pojoksulsel)