Beranda Sulsel Dua Pemuda Asal Makassar Ditangkap Nyabu dalam Mobil

Dua Pemuda Asal Makassar Ditangkap Nyabu dalam Mobil

 

POJOKSULSEL.com, GOWA – Dua pemuda masing-masing berinisial AL (24) dan DA (19) ditangkap sedang menghisap sabu-sabu di mobil pikap, di Jalan Tun Abd Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Dua pemuda yang berasal dari warga Jalan Abubakar Lambogo, Kota Makassar ini terjaring oeh anggota Shabara Polres Gowa yang sedang berpatroli.

Penangkapan ini berawal dari kecurigaan anggota yang melihat mobil pikap warna hita terparkir di pinggir jalan. Mobil tersebut sengaja diparkir di tempat yang gelap dan sepi.

Akhirnya, anggota Sabhara Polres Gowa mendatangi mobil pikap hitam tersebut. Sehingga, ditemukan dua pemuda ini tengah asyik menghisap sabu.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 10 saset plastik kosong dan1 saset masih berisi kristal bening sabu-sabu. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan botol air mineral yang dijadikan sebagai alat hisap.

Kedua terduga pelaku ini mengakui bahwa paket sabu itu adalah miliknya. Keduanya mendapatkan sabu dari seorang warga Makassar.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan akan melakukan pengembangan terkait kasus dugaan penyalahgunaan sabu tersebut.

(muh fadly/pojoksulsel)