Beranda Politik Bijak, Teruntuk DiaMI, Appi-Cicu: Kami Siap Akomodir Visi-Misinya, Asal..

Bijak, Teruntuk DiaMI, Appi-Cicu: Kami Siap Akomodir Visi-Misinya, Asal..

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Meski telah didiskualifikasi dari perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Makassar, Visi dan Misi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DiaMI) masih bisa melanjutkan hasrat dan niat baiknya membangun Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan oleh Pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu) melalui Tim Partai Pengusungnya, Rahman Pina saat ditemui di Koffiehuis Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Kamis (17/5/2018).

Menurut Rahman Pina, hasrat kuat DiaMI membangun kota Makassar bisa diakomodir melalui program kerja Appi-Cicu 5 tahun kedepan selama memimpin kota Makassar.

“Asal dirinya mau berdiskusi dengan kami (Tim Appi-Cicu) kemudian programnya akan diakomodir dalam program Appi-Cicu selama membangun Kota Makassar,” ungkap Anggota DPRD Makassar fraksi partai Golkar.

Rahman Pina menuturkan, ini langkah bijak Appi-Cicu, meski pernah jadi rival politik, namun pasti DiaMI punya niat yang baik untuk membangun Kota Makassar.

“Itu patut diakomodir, tidak ada yang salah,” sambung Rahman Pina.

Sekedar diketahui, pasangan eks peserta Pilkada Makassar itu resmi didiskualifikasi dari Pilkada Makassar melalui surat keputusan KPU Nomor 64/P.KWK/HK.03.1-Kpt/7371/KPU-Kot/IV/2018 yang merupakan tindak lanjut pelaksanaan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 250 K/TUN/Pilkada/2018.

(gun/pojoksulsel)