Beranda Politik Wajah Elite Parpol Pengusung Appi Cicu Sumringah, Tanda-tanda?

Wajah Elite Parpol Pengusung Appi Cicu Sumringah, Tanda-tanda?

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Raut raut wajah bahagia tampak terlihat di Jalan Chairil Anwar, kediaman calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, Rabu dore (16/5). Sejumlah elite partai pendukung Appi Cicu mulai berdatangan. Begitu tiba, mereka saling tos tosan. Hanya saja, tidak jelas apa maksudnya.

Di ruang tamu utama, terlihat ketua tim Appi Cicu, Farouk M Betta, Busranuddin Baso Tika, Vivin Sukmasari, Arifin Kulle, Munir Mangkana dan Kamaruddin Olle. Hanya saja, tidak ada satupun ingin bicara. “Tunggu beberapa saat lagi dunda,”kata BBT lalu bergegas masuk ruang utama. Ia kemudian menunaikan shalat azhar berjamaan bersama Munafri Arifuddin.

Suasana keramaian juga terlihat di posko Batu Putih Jalan Batu Putih. Ratusan relawan Appi Cicu lalu lalang dengan muka ceria. Tapi lagi lagi, belum ada keterangan resmi perihal hadil pleno KPU.

Sementara di kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, puluhan pendukung Appi Cicu sudah terlihat larut dalam suasana bahagia. “Sekadar bakar bakar ikan, menyambut ramadhan,”kata Sahar, seorang pendukung Appi Cicu yang hadir. Bahkan mereka menyiapkan seperqngkat sound untuk menyanyi dan joget bersama. Hadir bersama relawan Appi Cicu, legislator Golkar Makassar, Rahman Pina.

Hingga pukul 14.00 Wita, belum ada pengumuman resmi dari KPU Makassar. Hanya saja, beredar rumor jika kemungkinan KPU tak lagi menggelar pleno. Dengan demikian dianggap tak ada perubahan ada dari SK sebelumnya. Rumor lainnya menyebutkan, sebagian komusioner KPU madih berada di luar kota sehingga belum qourum untuk pleno.

(rilis)