Beranda Politik Tokoh Masyarakat Noling Luwu Jatuh Hati pada Prof Nurdin. Ini Penyebabnya

Tokoh Masyarakat Noling Luwu Jatuh Hati pada Prof Nurdin. Ini Penyebabnya

POJOKSULSEL.con, LUWU – Tokoh masyarakat Noling Kabupaten Luwu mengundang Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah untuk tatap muka dan silaturahim dengan warga Desa Noling Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, Selasa (15/5/2018) malam.

Kunjungan yang dilakukan oleh Calon Gubernur yang memiliki hasil survei tertinggi dan terkenal bersih dari korupsi ini mendapatkan respon baik dari tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Pada kesempatan ini, warga di Noling Kabupaten salah basis pasangan nomor empat IYL-Cakka tersebut, Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng non aktif membahas soal pertanian dan infrastruktur jalan

Bahkan, menurut Bupati yang dinilai sukses membangun Bantang tersebut, jaringan investor menjadi hal yang penting untuk menjual produk pertanian ke luar daerah.

“Kalau jaringan ada, pemerintah dipercaya dan memiliki integritas akan banyak investor yang datang bantu dan produk petaninya terjual di pasar,” jelas Nurdin Abdullah.

Ia mengatakan, menjadi pemimpin harus memiliki jaringan yang luas supaya produk petaninya terjual di pasar. Ia mengakui jaringan inilah yang menjadikan Bantaeng berubah cepat.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengingatkan bahwa menjelang pemilihan pada beberapa minggu mendatang, Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada warga agar menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Jangan sampai ada kecurangan di TPS” sulsel butuh pemimpin yang halal, yang menggunakan cara cara yang benar dalam meraih kekuasaan,” ucapnya

Sementara itu , Muhammad Nur salah seorang tokoh masyarakat menggungkapkan, keempat calon ini adalah tokoh terbaik Sulsel. “Tetapi suara hatiku jatuh pada pilihan Pak Prof (Nurdin Abdullah),” katanya.

Muhammad Nur menilai Prof Nurdin Abdullah telah terbukti mampu memimpin dengan adil selama 10 tahun memimpin Bantaeng. “Kalau pemimpinnya adil, rakyatnya akan sejahtera,” pungkasnya.

(bayu/pojoksulsel)