Beranda Ekbis Cari Pisang Kekinian? Coba ini, ‘BACOK’ dengan Banyak Varian Rasa

Cari Pisang Kekinian? Coba ini, ‘BACOK’ dengan Banyak Varian Rasa

Cari Pisang Kekinian? Coba ini, ‘BACOK’ POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Geliat usaha kuliner di Kota Makassar memang terus maju, dari mulai yang tradisional sampai yang kekinian, semua bisa tersaji untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Salah satunya yang membawa konsep kekinian yakni BACOK alias Banana Cokelat. Farid, pemuda berusia 31 tahun yang menjadi kreator dibalik resep pisang kekinian BACOK mengaku banyak melihat kreasi kuliner yang ada di Kota Makassar, dan sekarang memilih mencoba untuk ikut andil memberi sajian kuliner yang baru di Kota Makassar.

“Konsepnya itu, Pisang yang kita bungkus dengan kulit lumpia, lalu digoreng, kemudian diatasnya kita balut dengan adonan rasa, ada Strowbery, Tiramisu, Green Tea, Cokelat, Cappucino,” ungkap Farid, saat ditemui di kediamannya, Kompleks Aspol Tallo Lama, Jl. Sultan Abdullah Raya, Selasa (15/5).

Tidak hanya itu, kata Farid, Pisang yang sudah dibalut adonan rasa tadi akan dihiasi dengan banyak pilihan Toping untuk menambah sensasi rasa berbeda pada Banana Cokelat.

“Ada banyak pilihan Toping, mulai dari Kacang Almond, Oreo, Milo, Keju, Meses, Kacang, Palam Sugar, Choco Crunch, dan Corn Flakes,” ujar Farid

Dikemas dengan kotak dos, satu paket BACOK berisi 8 potong pisang. Untuk harganya, BACOK yang terbilang cemilan istimewa ini dibandrol sekitar 20 ribu sampai 30 ribu per kotak.

Jika pecinta kuliner ingin menikmati enaknya BACOK, bisa Iangsung hubungi lg @ba_cok, Whatsapp Farid 081355523452 atau bisa langsung mendatangi Stand BACOK di Jl. Sultan Abdullah Raya depan Kompleks Aspol Tallo Lama.

(pojoksulsel)