Beranda Sulsel Wabup Thahar Hadiri Launching Logo FKN 2019 di Istana Kedatuan Luwu

Wabup Thahar Hadiri Launching Logo FKN 2019 di Istana Kedatuan Luwu

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Sabtu (12/5) kemarin, menghadiri acara Launching Logo Festival Keraton Nusantara (FKN) 2019. Launching ini dihadiri langsung Yang Mulia Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, dan sejumlah perangkat adat kedatuan Luwu lainnya, termasuk Makole Baebunta Andi Masita Kampasu. Hadir pula Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Luwu Utara, Jumail Mappile.

Ditemui usai acara, Wakil Bupati Thahar Rum tak lupa memberikan doa yang terbaik untuk suksesnya acara FKN 2019 yang akan datang, di mana Luwu Raya menjadi tuan rumah dari event kebudayaan nasional tersebut.

“Insya Allah, Luwu Raya akan selalu berjaya di masa-masa yang akan datang. Kita berdoa semoga FKN ini berlangsung sukses, tentunya dengan dukungan dari empat wilayah kabupaten/kota di Luwu raya ini,” ujar Thahar.

Dengan peluncuran logo FKN 2019 ini, orang nomor dua di Lutra itu berharap agar semua pihak di empat wilayah kabupaten/kota untuk terlibat secara aktif, demi mengangkat gaung FKN.

“Mudah-mudahan dengan peluncuran logo ini kita bisa bekerja lebih intens lagi. Untuk itu, menjadi catatan kita semua di empat perangkat kabupaten/kota, agar kiranya dapat bekerja masif demi suksesnya acara FKN mendatang,” pungkas Thahar. (rilis/lh/vs)