Beranda Sulsel SMPN 2 Palopo Gelar Reuni Akbar 2018, Ini Agendanya…

SMPN 2 Palopo Gelar Reuni Akbar 2018, Ini Agendanya…

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Alumni SMPN Negeri 2 Palopo bakal menggelar reuni akbar untuk pertama kalinya. Panitia reuni menghimbau agar kiranya semua alumni dimanapun berada sekiranya menghadiri acara tersebut yang rencananya dihelat pada hari minggu tanggal 17 juni 2018.

Rapat pemantapan reuni akbar smpn 2 palopo yang dilaksanakan di km 9 latuppa Sabtu, 12 mei 2018 yang dihadiri puluhan angkatan siap mensukseskan acara tersebut.

Ketua Reuni Akbar Nilawati Uly mengatakan agar semua alumni menginformasikan, mengajak semua alumni untuk hadir di acara tersebut.

“Persiapan panitia yang telah beberapa kali melaksanakan rapat sudah matang. Kendala hari ini adalah menghadirkan sebanyak-banyaknya alumni agar acara kita sukses,” katanya

Bahwa dalam agenda reuni nantinya lanjut Nilawati yang juga Ketua STIKES Mega Buana Ini , ada agenda utama yakni pembentukan IKA SMPN 2 Palopo. Selain itu kegiatan sosial donor darah dan sumbangsih ke sekolah yakni pembangunan Mushallah.

Sementara itu salah seorang Alumni, Jaya Hartawan, mengapresiasi reuni akbar yang pertama kali digelar sejak berdirinya sekolah ini.

“Semoga saja berlangsun sukses dan para alumni dapat berpartidipasi seluruh angkatan,” ujar Jaya Hartawan, alumni 1993 ini.

Acara reuni akan dihelat dalam dua sesi yakni acara siang dilaksanakan di sekolah dan malam harinya malam ramah tamah di Gedung. (bayu/pojoksulsel)