Beranda Politik Jihad Lawan Dinasti, Warga Gowa Titipkan Masa Depan Daerahnya Ke Prof Andalan

Jihad Lawan Dinasti, Warga Gowa Titipkan Masa Depan Daerahnya Ke Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andaan) di Pilgub Sulsel makin tak bisa dibendung.

Gelombang dukungan itu datang dari berbagai penjuru daerah. Terbaru yakni datang dari Warga Kabupaten Gowa. Dukungan yang dinisiasi oleh Keluarga Kerajaan Gowa dibawah pimpinan Raja Gowa Andi Madusila Andi Ijo dideklarasikan di Gedung De Batte, Kabupaten Gowa, Minggu (13/5/2018).

Menarik perhatian dalam kesempatan tersebut saa terdengar pekik jihad politik Dinasti di Kabupaten Gowa. Itu dipekikkan oleh Tokoh Pemuda Gowa, Khaeruddin saat memberikan sambutan dihadapan Prof Andalan dan Rakyat Gowa.

Khaerddin menegaskan, bahwa melawan politik dinasti di Kabupaten Gowa merupakan ‘Jihad’ yang harus diperjuangkan oleh masyarakat Gowa dengan memilih pemimpin yang anti Dinasti.

Sebab, kata Khaeruddin, sebagai warga Gowa dirinya tahu betul bagaimana dampak negatif kebobrorokan Politik Dinasti jika bercokol di suatu wilayah.

“Kita sudah rasakan bagaiman kebobrokan politik Dinasti saat berkuasa, kita semua seolah olah diintimidasi, mereka (dinasti) malah menghancurkan kearifan lokal di Kabupaten Gowa,” jelas Kjaeruddin.

Lebih jauh, Khaeruddin menuturkan, jika warga Gowa solid mendukung pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya tersebut dalam membanguk daerah, terlebih Sulawesi Selatan.

“Kami sampaikan bahwa kami Warga Gowa solid mendukung pemenangan Prof Andalan di Sulsel,” tutup Khaeruddin yang juga merupakan Ketua Panitia Deklarasi.(*)