Beranda Headline News BOM SURABAYA: 8 Tewas, 38 Korban Luka

BOM SURABAYA: 8 Tewas, 38 Korban Luka

POJOKSULSEL.com – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera mengungkapkan, hingga pukul 10.30 WIB terdapat delapan orang tewas akibat ledakan bom dari tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

“Korban luka update terakhir sebanyak 38 orang dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Sr Soetomo Surabaya,” ujar mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini.

Frans Barung menambahkan, dua orang diantara korban luka-luka tersebut adalah anggota kepolisian. Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi korban.

Diketahui aksi keji yang diduga bom bunuh diri te(pojoksulsel)rjadi di Surabaya. Dalam waktu yang relatif singkat, ada tiga gereja yang menjadi korban serangan. Dimulai dari pukul 06.30 WIB, dan beberapa menit kemudian bom di gereja lain dilaporkan ikut meledak.

Tiga lokasi ledakan itu menurut data kepolisian, terjadi tepat di depan gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya, GKI Diponegoro di jalan Raya Diponegoro, dan di Gereja Pantekosta di jalan Arjuno.

(pojoksulsel)