Romantis, Deng Ical Ajak Istri Nobar Film Assalamualaikum Calon Imam

    POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, mengajak istri dan kedua putranya menonton film Assalamualaikum Calon Imam di Bioskop Phinisi Point Makassar, Kamis 10 Mei 2018.

    Turut hadir dalam nobar ini, Miller Khan, Dokter Vinsky, Dokter Wahyudi Muchsin, Deswita dan para pemain lainnya. Juga hadir Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin.

    Film assalamualaikum calon imam ini baru saja tayang di hampir semua bioskop sejak kemarin, dan film ini juga menceritakan tentang kisah dua pasangan manusia yang sedang jatuh cinta, namun salah satu dari mereka menyimpan trauma masa lalu.

    Dalam film tersebut Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal sapaan Deng Ical ikut mengambil sebagai dokter beda, juga ada mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

    Usai menonton film tersebut, Deng Ical mengaku jika film yang diproduseri oleh Dwi Ajeng Asmarandhany itu cukup menarik dan sangat menginspirasi, apalagi film ini dibintangi oleh orang-orang hebat dari Makassar, tapi sudah tenar dikanca perfilman nasional seperti Miller Khan, Natasyah, Deswita dan Dokter Vinsky serta beberapa pemain lainnya.

    “Oleh karena itu, saya berharap dengan diputarnya film ini menandai kebangkitan sineas sineas mudanya Makassar,” ujar Deng Ical, yang didampingi Istrinya, Mellia Fersini.

    (gun/pojoksulsel)