Beranda Sulsel KPUD Batalkan Paslon Nomor urut 1, Kharisma TP Tak Luntur, Semangati Melalui...

KPUD Batalkan Paslon Nomor urut 1, Kharisma TP Tak Luntur, Semangati Melalui Doa Dan Zikir

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pasca keputusan kontroversi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, yang membatalkan pencalonan Paslon nomor urut 1, masyarakat pendukung dan simpatisan Taufan-Pangerang merasa prihatin.
Mereka terkejut dengan keputusan penyelenggara yang santer dikabarkan ada hal yang subjektif.
Meski begitu, mayoritas masyarakat Parepare justru makin simpatik terhadap Paslon tersebut. Kharisma Taufan Pawe dimata masyarakat seakan tidak luntur.
Hal itu terlihat saat tim Taufan-Pangerang menggelar acara zikir dan dan bersama di rumah pemenagan. Jumat hingga Sabtu malam.
“Masyarakat pendukung dan simpatisan berkumpul untuk mendoakan Pak Taufan Pawe agar tegar menghadapi masalah ini. Kami yakin kebenaran yang hakiki pasti terungkap. Kita dalam perjuangan melawan pendzaliman ini,” ungkap Ketua Tim Pemenangan TP-Pangerang, Kaharuddin Kadir.
Kaharuddin mengungkapkan, Paslonnya kini tengah melakukan gugatan ke lembaga Mahkama Agung (MA) di Jakarta.
“Ya, kami gugat keputusan politik itu secara hukum di MA. Kita punya hak melakukan gugatan demi mengungkapkan kebenaran atas tuduhan yang tidak memiliki dasar kuat itu. Keputusan KPU belum final,” ungkap Ketua DPRD Parepare ini.
Kaharuddin pun menyampaikan pesan Taufan Pawe untuk para pendukungnya agar tidak melakukan tindakan tindakan anarkis sebagai bentuk kekecewaan akan keputusan penyelenggara (KPU). (rilis)