Beranda Politik Klarifikasi Risman Pasigai Terkait Ketidakadiran RMS di Kampanye NH di Sidrap

Klarifikasi Risman Pasigai Terkait Ketidakadiran RMS di Kampanye NH di Sidrap

Risman Pasigai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Polemik Risman Pasigai dengan Rusdi Masse, masih berlanjut. Melalui pesan WA, Risman mengklarifikasi berita yang muncul di publik.

“Saya sudah tegaskan bahwa berita tersebut tidaklah benar dan saya tidak pernah menyatakan bahwa pihak NH-Aziz meragukan loyalitas atau komitmen RMS,” kata Risman.

Namun, ketika teman-teman media menanyakan terkait jadwal Kampanye NH-AZIZ, Risman menyatakan, NH sudah dua hari kampanye di Sidrap.

Mengenai pertanyaan wartawan yang menyebut RMS tidak Hadir di Sidrap, Risman menyatakan, dia menyarankan agar hubungi teman-teman di lapangan karena dirinya tidak ikut dalam rombongan kampanye NH karena sedang berada di Jakarta ikut Kegiatan Partai Golkar.

“Sudah saya koordinasikan kepada pihak Partai Nasdem melalui Bung Syaharuddin Arief sebagai Sekretaris Nasdem maupun Bung Rajab sebagai bidang Media Partai Nasdem, bahwa berita tersebut tidaklah benar,

Tidaklah penting hal tersebut di besar besarkan, karena berita itu fiktif dan saya sebagai pihak NH-AZIZ akan melakukan upaya-upaya Komunikasi dengan pihak media tersebut sehingga ada solusi yang mencerahkan bagi kita semua

Kami juga berharap agar berita tersebut tidaklah di besar besarkan sehingga menimbulkan perdebatan diwilayah publik yang ujungnya menganggu solidaritas koalisi NH-Aziz,” kata Risman.

Tim NH-Aziz, kata Risman, sangat paham bagaimana pergerakan RMS dan Partai Nasdem di Sidrap dalam memenangkan NH-AZIZ. “Sangat konyol lah kalau kami meragukan komitem RMS dalam perjuangan ini, kami juga tidak pernah memaksa pihak mana pun untuk hadir dalam kegiatan Kampanye, karena bagi kami memenangkan NH-AZIZ dalam Konstalasi pilgub adalah keikhlasan bukan paksaan politik
,” ujar Risman.

(pojoksulsel)