Beranda Citizen Report Kembali, Komunitas ini Cetak Penulis Baru

Kembali, Komunitas ini Cetak Penulis Baru

KOMUNITAS literasi Pecandu Aksara (PA) kembali memperkenalkan salah satu anggotanya sebagai penulis novel lewat peluncuran buku berjudul ‘Delusi Tuhan’, bertempat di Hotel Gahara Hertasning Makassar, Jumat, (4/05/18).

Dirangkaian dengan bedah novel, kegiatan ini dihadiri langsung Dji Suk (Penulis Novel Delusi Tuhan, Laskar Pecandu Aksara, pendiri KOMA UIT) dan Suljaris (kolomnis Opini) yang bertindak sebagai pembedah.

Dalam kesempatannya, Adji sapaan akrab penulis mengaku senang diselenggarakannya kegiatan yang khusus dibuat untuk dirinya. Dia juga berharap, novel fiksi karyanya bisa dinikmati dan diminati kalangan anak muda.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu saya dalam penyelesaian buku ini. Sedikit gambaran, novel ini bakalan banyak bercerita tentang perjalanan seorang anak mencari tuhannya, ” jelasnya.

“Ragu-ragu lah dalam menemukan Tuhan untuk dirimu. Tapi yakinlah dalam keraguanmu bahwa betul kau akan menemukan Tuhan. Tetaplah baik dalam pencarian mu. Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bersyukur bahwa Tuhan masih ada dalam tanya mu. Delusi Tuhan, semoga menuntunmu.” tambah Marwah selaku moderator menutup sesi bedah buku Delusi Tuhan semalam

Widyawan (Penggerak PA), menegaskan bahwa fokus pembinaan yang dilakukan memang diprioritaskan untuk para anggota dan moment launching ini bagian dari apresiasi untuk teman teman yang karyanya diterbitkan.

Lanjut dia, harapan pasca dari launching buku ini agar kiranya memotivasi para peserta kegiatan untuk menulis hingga menjadi suatu karya buku.

Usai dialog bedah karya, kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.(*)

Citizen Report : Norma Ningsih (Pelaksana Kegiatan)