Beranda Sulsel Diguyur Hujan, Lobow Pukau Penonton di Luwu Timur

Diguyur Hujan, Lobow Pukau Penonton di Luwu Timur

Bupati Lutim saat menyaksikan penampilan grup band Lobow di Malili

POJOKSULSE.com, MALILI – Meski hujan deras menguyur. Penampilan Lobow Ilyas yang menandai malam penutupan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lutim ke-15 tetap pukau ribuan warga di Lapangan Andi Nyiwi , Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur , Jumat (4/5/2018) malam

Sejak pukul 18.00, penonton sudah memenuhi lapangan Andi Nyiwi yang terletak ditengah kota Malili dan dekat dengan objek wisata Sungai Malili tersebut.

Artis kelahiran Makassar tahun 1977 ini sempat menghentikan penampilannya saat menyanyikan satu buah lagu lantaran hujan deras tiba-tiba turun. Namun warga tidak beranjak dari dalam lapangan menunggu lobow lanjutkan lagunya.

Begitupula Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler dan Wakil Bupati Lutim, Ir.H.Bachri Syam bersama para penjabat SKPD lainnya di dalam tenda VIP yang turut menyaksikan rangkaian acara malam puncak penutupan HUT Lutim XV tersebut.

Tak berapa lama setelah hujan reda , kembali penyanyi yang terkenal dengan Hits ‘ Salah’ dan ‘Kau Cantik Hari Ini’ melanjutkan penampilannya diatas panggung menghibur warga yang masih sabar bertahan didepan panggung dengan basah kuyup

” Terima kasih Semuanya yang rela berhujan-hujan, Saya minta bantuannya nyanyi sama2″ kata Lobow Ilyas dari atas panggung sambil pegang gitarnya

Sebanyak lima lagu mengalun hingga berakhirnya penampilan penyanyi dengan topi koboi di kepalanya. Sebelumnya, Muhammad Thoriq Husler (MTH) Band tampil membuka konser Lobow.

Bupati Luwu Timur, Ir.H.Muh.Thoriq Husler saat sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Festival Sungai Malili 2018.

Husler berharap kegiatan ini akan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan.

” Luwu Timur mengangkat konsep ekoturisme yang menonjolkan alam kepada wisatawan. Festival Sungai Malili yang digelar di Sungai Malili ini kami harapkan bisa menyasar wisatawan dari segmen yang lebih luas lagi,” pungkas Husler.

(bayu/pojoksulsel)