Beranda Headline News Rusdi Masse: Tidak Ada Urusan Saya dengan Risman Pasigai

Rusdi Masse: Tidak Ada Urusan Saya dengan Risman Pasigai

Rusdi Masse

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Benih-benih pecah kongsi mulai muncul antara Ketua Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse dengan calon gubernur Sulsel Nurdin Halid. Ini lantaran Bupati Sidrap dua periode itu tidak hadir dalam acara yang digelar Nurdin Halid di Sidrap, beberapa waktu lalu.

Atas ketidakhadiran itu, juru bicara Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mempertanyakan komitmen RMS dalam memenangkan Nurdin Halid pada Pilgub Sulsel mendatang.

Lantas apa komentar RMS? “Saya tidak punya urusan dengan Risman Pasigai. Saya ini bukan bos nya dan dia (Risman) bukan anak buah saya. Tidak ada urusan saya mau hadir atau tidak,”kata Rusdi Masse yang akrab dengan akronim RMS itu.

Dia mengatakan, dirinya tidak berada di Sidrap memang karena ada urusan kedinasan dan partai di Jakarta. Tapi, lanjutnya, bukan berarti dirinya mengabaikan dan tidak memperdulikan keberadaan Nh-Aziz di Sidrap.

“Kurang apa pelayanan di Sidrap,” tukasnya.

Sejak NasDem menyatakan dukungan ke NH-Aziz, maka seluruh perangkat yang dimiliki NasDem bergerak untuk memenangkan pasangan ini. Bukan hanya di pilgub semua kabupaten pun demikian.

(pojoksulsel)