Beranda Politik Jelang Ramadan, Tim Appi Cicu Ajak Tim DIAmi Saling Memaafkan

Jelang Ramadan, Tim Appi Cicu Ajak Tim DIAmi Saling Memaafkan

Arsony

Jelang Ramadan, Tim Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi Cicu) mengajak rivalnya POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – tim Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) untuk saling memaafkan.

Juru bicara Appi Cicu, Arsony menyebut, apa yang terjadi hampir setahun jelang Pilkada Makassar, tidak lebih dari riak-riak demokrasi. “Sehingga momentum Ramadan kali ini, menjadi momentum terbaik untuk kita kembali saling merangkul, saling memaafkan,” kata Arsony.

Arsony juga mengimbau timnya untuk mensucikan diri dari opini-opini kebencian dan hujatan. “Sekeras kerasnya atmosfir kontestasi kita semua harus menyadari bahwasanya Pilwali itu hanyalah persoalan duniawi,” ujar Arsony.

Olehnya itu, lanjut Arsony, ketentraman ummat harus kita kedepankan, Makassar harus kembali pada stabilisas sosial yang lepas dari tensi politik yang tinggi.

“Mewakili tim appi Cicu saya mengajak tim DIAmi utk bisa bersilaturahmi menyambut ramadhan ,kita mengajak tim DIA mi utk bisa saling bermaafan atau mgkn akan kita isi kebersamaan dgn medium olahraga bersama ,main futsal bareng , mari menjaga ramadhan dari angkara politik yg berimbas pada hubungan sosial yang tak baik,” kata Arsony.

(pojoksulsel)