Beranda Makassar Di UMI, Jasruddin: Ke Depan Upacara Hardiknas Harus Di Tempat Nyaman, Kita...

Di UMI, Jasruddin: Ke Depan Upacara Hardiknas Harus Di Tempat Nyaman, Kita Sudah Merdeka..

POJOK-SULSEL.com, MAKASSAR – Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Prof Jasruddin bertindak selaku pembina upacara di Acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di Kampus II UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (2/5/2018).

Upacara yang dihadiri oleh semua perwakilan Perguruan Tinggi dalam Zona Kopertis Wilayah IX ini dimulai sejak pukul 07.00 pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, upacara perdana di UMI ini sempat menarik perhatian peserta Upacara, pasalnya, saat menyampaikan sambutan, Prof Jasruddin sempat melontarkan pernyataan yang terbilang nyentik.

Dihadapan, peserta Upacara Hardiknas ini, Alumni IKIP UNM ini berkata, jika cara berupacara Hardiknas harus di tempat yang lebih nyaman, sebab Indonesia telah lama merdeka.

“Kedepan, kita sudah harus menggrlar upacara di trmpat yang lebih nyaman, karena kita sudah merdeka,” jelas Prof Jasruddin di atas podium.

Bahkan, Prof Jasruddin juga sempat mengomentari, barisan upacara pengibar bendera yang bertugas.

“Kedepan juga, di 17 Agustus nantinya, pasukan pengibar bendera minimal sudah harus 7 orang yang dipilih dari mahasiswa perguruan tinggi terbaik,” ungkap Prof Jasruddn.

Sekedar diketahui, usai Upacara Bendera Hardiknas, Prof Jasruddin didampingi rektor UMI masrurah Mokhtar untuk melepas Mahasiswa KKN International dan menyerahkan hadiah pemenang lomba sebelum Hardiknas di UMI.

(gunawan songki/pojoksulsel)