Beranda Sulsel Pangerang Rahim Blusukan, Warga Parepare Ungkap Manfaat Program Peduli Lorong Taufan Pawe

Pangerang Rahim Blusukan, Warga Parepare Ungkap Manfaat Program Peduli Lorong Taufan Pawe

POJOK-SULSEL.com, PAREPARE – Calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim (PR) blusukan di Jalan Singa, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin, (30/4/2018) sore.

Didampingi Erna Rasyid Taufan, Istri Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan sejumlah loyalis TP-PR antusias blusukan meskipun jalanan yang dilalui berbukit.

Sambutan hangat dari warga menjadi penyemangat tersendiri baginya.

Salah seorang warga Budi yang kebetulan melintas di Jalan Singa, langsung memarkir motornya saat melihat Pangerang Rahim antusias menyapa warga.

Pria yang berkomitmen mendukung paslon Taufan-Pangerang (TP) ini mengemukakan alasannya mendukung Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

“Saya ingin bertemu langsung dengan Pak Pangerang Rahim karena beliau pasangannya Pak Taufan, merupakan paslon yang telah memenuhi syarat pemimpin yang baik,” beber Budi, pria yang mengaku tinggal di Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung.

Budi juga mengungkap alasan mengidolakan paslon TP, lantaran kinerja yang telah terbukti. Program Lampu Peduli Lorong kata dia, sangat dirasakan membantu dan memuluskan profesinya sebagai Tukang Ojek.

“Program Peduli Lorong yang digagas Pak Taufan itu sangat membantu pekerjaan saya sebagai tukang ojek. Pelebaran jalan, dan lampu-lampu penerang, sehingga biar tengah malam lewat kami tidak gelap dan tidak takut melintas,” ujarnya.

Soal Taufan Pawe yang diterpa musibah dimana lawan politiknya terus berupaya menjatuhkan melalui tuduhan pelanggaran, kata dia, tak mempengaruhi tekadnya untuk tetap bersama Taufan-Pangerang (TP) pada 27 Juni 2018, dua bulan mendatang.

“Insya Allah , kesabaran pak Taufan Pawe ada hikmanya,” ungkap dia. (rilis/pojoksulsel)